Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Translate

Kamis, 30 Mei 2013

Download Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3

Download Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3

Halo sobat disini saya bagikan game yang sangat keren dan seru, sapa sih yang ngak kenal dengan Naruto. Nah sekarang saya bagikan Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3 
dimana naruto berperang melawan Tobi Si akatsuke.
flim nya aja seru apalagi game nya


Buruan sobat download game nya
Download Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3 



Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3 
Developer: CyberConnect2
Publisher: Namco Bandai Games
Platform: PlayStation 3, Xbox 360
Release date: March 2013
Genre: Fighting
Mode: Single-player, multiplayer

Minimum System Requirements:
*Operating system: Windows XP, Vista, 7
*Processor: Core2Duo, Core2Quad i3, i5, i7, AMD Phenom II
*RAM: 2 GB
*Video Card: Nvidia or Radeon 512 MB, DirectX 9.0c
*Free space on HDD: 1.2 GB


DOWNLOAD HERE







ExactSeek.com

Kamis, 23 Mei 2013

SEJARAH GERAKAN PEREMPUAN INDONESIA SEBELUM KEMERDEKAAN

SEJARAH GERAKAN PEREMPUAN INDONESIA
SEBELUM KEMERDEKAAN


Politik Etis Adalah Pedang Bermata Dua
Pada awalnya ia dimaksudkan untuk meninggikan daya beli rakyat Hindia Belanda, serta menghasilkan buruh-buruh murah dan birokrat rendahan yang cukup terdidik dari rakyat tanah jajahan. Ternyata, pembukaan sekolah-sekolah belanda untuk elite pribumi dan para ningrat kelas dua seperti Soekarno, menghasilkan sekumpulan orang-orang muda berpendidikan barat yang nantinya akan menjadi tulang punggung gerakan pembebasan nasional.

Perkebunan dan sawah-sawah lalu disirami dengan air dari bendungan irigasi yang dibangun oleh penjajah belanda. Para pemuda kitapun berbondong-bondong memasuki sekolah rakyat, HIS, MULO dan HBS, hingga sekolah dokter (STOVIA), dan sekolah guru (kweekschool). Pencerahan datang. Buku-buku berbahasa belanda dan Inggris membuka mata dan hati tenntang perjuangan pembebasan nasional diseluruh negeri dibumi ini. Pencerahan menggugat orang-orang muda untuk berkumpul, bicara, berdiskusi dan menentukan. Lahirlah organisasi. Berdiri Budi Utomo, 1908.

Namun, jauh sebelum sejumlah priyayi terdidik jawa mengumumkan Budi Utomo, perjuangan melawan belanda telah dimulai dimana-mana. Bukan untuk pembebasan Indonesia, karena ia belum lahir sebagai sebuah realitas, tetapi untuk membebaskan tanah leluhur, gunung-gunung, bukit, sungai, pulau dan rakyatnya. Diakhir abad ke-19, perempuan-perempuan muda terlibat dalam perjuangan bersenjata melawan penjajah. Sebatas membantu suami pada awalnya, tetapi kemudian sungguh-sungguh menjadi pemimpin pasukannya. Cut Nyak Dhien dan Cut Meutia, Chistina Martha Tiahahu bersama Kapitan Pattimura, Emmy Saelan mendampingi Monginsidi, serta Roro Gusik bersama Surapati. Lalu ada Wolanda Maramis dan Nyi Ageng Serang. Gagasan kesetaraan gender belum ada, dan sama sekali belum menjadi kesadaran. Namun yang menarik adalah kebanyakan dari para perempuan ini adalah juga kaum bangsawan, para ningrat dengan status sosial lebih tinggi dibandingkan para “kawula” yang bertelanjang dada itu dan coklat hitam itu. Ini bisa dipahami, karena beberapa memilih angkat senjata sebab tanah-tanah keluarganya diserobot oleh kompeni. Terusik, karena pemilikannya terganggu. Tak perlu masuk sekolah belanda untuk membangun gerakan nasional, para perempuan ini angkat senjata dengan gigih, dan membayar nyawanya ditiang gantungan seperti Tiahahu.

Kartini
Lalu, beberapa belas tahun sebelum Budi Utomo hadir, Kartini yang manis itu telah menulis surat-suratnya. Menyala-nyala dengan cita-cita dan keingina untuk belajar dan bebas, kartini harus menerima kenyataan hanya disekolahkan hingga usia 12 tahun. Bahasa belanda telah dikuasai, maka energi, gairah, kekecewaan dan angan-angannya disalurkan lewat surat-suratnya—yang mengejutkan—begitu indah dan puitis. Berbagai literatur yang memuat tulisan tentang Kartini menyatakan bahwa, gagasan-gagasan utama Kartini adalah meningkatkan pendidikan bagi kaum perempuan, baik dari kalangan miskin maupun atas, serta reformasi sistem perkawinan, dalam hal ini menolak poligami yang dianggap merendahkan perempuan. Namun dalam Panggil Aku Kartini Saja yang ditulis oleh Pramoedya tergambar bahwa gagasan dan cita-cita Kartini lebih dalam. Lebih tinggi dan lebih luas daripada sekedar mencerdaskan kaum perempuan dan memperjuangkan monogami (meskipun hal ini sentral dari praktek perjuangan). Kartini, bagi Pram adalah feminis yang anti kolonialis dan anti feodalisme. Hingga ketulang sum-sumnya.

Surat-suratnya kepada Stella Zeehandelaar, seorang feminis sosialis dari belanda, banyak yang telah dihancurkan. Justru percakapan tertulis dengan Stella-lah yang banyak membuka mata dan hati kartini terhadap masalah perempuan dan pembebasannya. Juga memahat secara perlahan-lahan penolakan akan dominasi golongan feodal terhadap rakyat kecil. Surat kartini yang secara khusus membahas buku AugusteBebel de Vrouw en Sosialisme dihapus oleh Abendanon karena kepentingan kolonialnya. Kartini banyak menerima buku-buku progresif semacam ini dari sahabatnya H.H van kol, seorang sosialis demokrat anggota Tweede Kamer. Mungkin dari surat-surat itu, gambaran yang lebih utuh tentang pikiran-pikiran politik putri jepara yang tak ingin dipanggil dengan gelarnya itu, bisa lebih utuh. Pram mampu memberikan perimbangan kepada distorsi yang telah merajalela selama ini terhadap sosok kartini—mulai dari mitosisasi Kartini, hingga reduksi terhadap gagasan-gagasannya.

Satu hal yang juga perlu dicatat adalah saat Kartini menulis suratnya, sentimen nasionalisme yang terorganisir belim muncul. Organisasi pertama kaum buruh SS Bond, baru hadir tahun 1905, setahun setelah kematian Kartini. Tradisi menggunakan media surat kabar dan terbitan untuk menyebarluaskan propaganda, belum timbul. Karya jurnalisme awal dari sang pemula (Tirto Adhi Suryo), Medan Prijaji, baru terbit tahun 1906. referensi dari gagasan-gagasan orisinil Kartini berasal dari berbagai literatur berbahasa belanda yang dibaca kartini dalam masa pingitannya, serta korespondensinya dengan khususnya Stella.. adalah satu hal luar biasa bahwa kartini yang sendirian, terisolasi dan merasa sunyi itu mampu membangun satu gagasan politik yang progresif untuk zamannya, baik menyangkut kaum perempuan maupun para kawula miskin tanah jajahan. Gagasan-gagasan ini lalu diikuti oleh beberapa tokoh perempuan lainnya, seperti dewi sartika dan Rohina Kudus. Namun, Kartini tetaplah Sang Pemula, yang mengawali seluruh tradisi intlektual Gerakan Perempuan Indonesia, berikut gagasan paling awal dalam melihat ketertindasan rakyat dibawah feodalisme dan kapitalisme. Nasib tragis Kartini menjadi salah satu petunjuk bahwa tak ada jalan baginya untuk membangun perjuangan dengan cara lain yang lebih kuat dan efektif. Zaman berorganisasi belum terbit.

Pembebasan Nasional
Alangkah besarnya sumbangan yang diberikan oleh Gerakan Pembebasan Nasional kepada perkembangan gerakan perempuan. Disatu sisi, berbagai oarganisasi nasional maupun partai politik saat itu berupaya membangun sayap perempuannya sendiri, ataupun mendukung dan didukung oleh perjuangan perempuan disatu sektor atau kelas tertentu. Disisi lain, perkembangan gerakan berbasis agama seperti muhammadiyah, turut pula membentuk polarisasi dalam gerakan perempuan. Berbagai jurnalisme pun bertebaran, bukan hanya dalam belanda, tetapi terutama dalam bahasa melayu. Gairah nasionalisme tengah mencari jalan memodernisasi dirinya.

Saat Sarekat Dagang Islam mengubah namanya menjadi Sarekat Islam, bulan september 1912, maka watak organisasi pun berubah. Dari yang semula didominasi oleh kaum borjuis kecil pedagang batik kelontong Solo dan sekitarnya yang mengorganisir diri untuk menghadapi pedagang Cina, kini keanggotaanya menjadi lebih massif, lebih terbuka, dan konsekuensinya, lebih politis. Alasan-alasan komersial yang melandasi pendiriannya dulu telah memudar, karena muncul kebutuhan rakyat jajahan, khususnya di pedesaan, akan wadah untuk melakukan perlawanan. Meski arus perlawanan ini coba terus ditahan-tahan oleh para pemimpin SI yang kebanyakan berhaluan Islam modernis, agak mistik meski berpaham liberal.

Hingga Sneevliet mendarat tahun 1913, belum ada gerakan kiri di Indonesia seperti sebuah titik ditengah jutaan mil samudera, dimana puluhan negeri- negeri lainpun tengah memperjuangkan harga diri dan kemerdekaan. Cikal bakal Partai Komunis Indonesia, ISDV (Perempuan Sosial Demokrat Hindia Belanda) didirikan di tahun 1914. Semaoen yang masih sangat muda pada waktu itu, merupakan salah satu kadernya yang bersemangat dalam mengorganisir SI semarang, meski tak cukup punya uang untuk masuk sekolah Belanda. Desakan-desakan dan pengaruh kelompok kiri ditubuh SI terus membesar, dan para pimpinan moderatnya mulai kehilangan kontrol atas SI. Tahun 1921, banyak cabang SI yang membelot ke SI merah pimpinan Semaoen. SI Merah lalu menjadi SI Rakyat.

Salah satu persoalan yang membuat pertikaian tajam dalam tubuh SI adalah desakan kelompok kiri untuk mengorganisir dan membela kaum buruh dan tani. Jajaran pimpinan SI menolak memberi dukungan bagi militansi perlawanan kaum buruh dan tani, yang sebagiannya adalah perempuan. Namun, aksi-aksi buruh, khususnya buruh trasportasi dan perkebunan, serta aksi kaum tani terus bergolak. Sarekat rakyatpun mengorganisir berbagai demontrasi politik buruh perempuan menuntut kenaikan upah, penghapusan buruh anak, perpanjangan kontrak maksimum, uang pensiun dan perlindungan kerja. Salah satu aksi buruh perempuan pada tahun 1926 yang diorganisir SR di semarang adalah aksi “caping kropak”, dimana para buruh perkebunan perempuan berunjukrasa menuntut kesejahteraan dengan menggunakan topi bambu.

Gerakan perempuan kelas bawah yang diorganisir SI merah (kemudian SR) berada dalam posisi yang bertentangan dengan Aisyah, sayap perempuan muhammadiyah. Muhammadiyah dan aisyah yang kebanyakan anggotanya adalah tani kaya, istri tuan tanah dan borjuis kecil jogya dan solo itu berada dalam kepentingan yang berseberangan dengan SR, yang kebanyakan anggotanya adalah buruh perempuan miskin dan tani papa. Ini merupakan awal dari pertentangan laten yang tak terdamaikan antara gerakan perempuan sayap kiri dengan kaum perempuan islam dimasa mendatang. Perbedaan tajamnya bukan hanya berdasarkan pada kepentingan kelas yang direpresentasikan oleh masing-masing kelompok, namun juga untuk isu-isu seperti poligami dan keterlibatan aktif perempuan sebagai pimpinan politik.

Pemberontakan 1926 membawa banyak korban dari para aktivis perempuan. Kali ini bukan karena sekedar membantu suami, namun disebabkan kegiatan mereka sendiri. Sukaesih dan Munasiah dari jawa barat, bersama dengan kawan-kawan mereka yang lain, dikirim ke kamp konsentrasi belanda di digul atas. Kebanyakan aktivis perempuan ini adalah anggota dari Sarekat Rakyat ataupun PKI yang berdiri tahun 1922. penjajah belanda yang sudah lama menanti- nanti saat yang tapat untuk menghancurkan kaum radikal, melakukan pembersihan terhadap tokoh-tokoh SR dan PKI saat itu, termasuk para perempuannya. Tokoh-tokoh ini tidaklah populer seperti kartini. Publikasi kartini diperkenankan dan difasilitasi oleh pemerintah belanda karena saat itu mereka membutuhkan bukti untuk menunjukkan sukses pelaksanaan politik etisnya di tanah jajahan, dengan mengusung pameran intlektualitas dan kehalusan tulisan si Putri Jepara. Meski demikian, perjuangan dkk., sangat konkrit dan revolusioner, karena bukan hanya berbicara tentang pembebasan kaum perempuan, tetapi juga perjuangan untuk sosialisme, dengan kemerdekaan sebagai jembatannya. Munasiah, misalnya dalam sebuah kongres perempuan di semarang menyatakan bahwa: “ Wanita itu mataharinya rumah tangga, itu dulu! Tapi sekarang perempuan jadi alatnya kapitalis. Padahal sejak zaman mojopahit, wanita sudah berjuang. Sekarang adanya pelacur, itu bukan salahnya wanita. Tapi salahnya kapitalisme dan imperialisme!”

Terlepas dari perbedaan latar belakang ideologi yang dianutnya, beberapa hal penting patut jadi kesimpulan. Gagasan-gagasan feminis, berikut praktek hingga pembentukan organisasi-organisasi perempuan selama masa periode pertama gerakan perempuan Indonesia ini, ternyata pada umumnya muncul sebagai inisiatif dari kalangan perempuan menengah keatas. Mulai dari Kartini, Dewi Sartika, Putri Mardhika (yang dekat dengan budi utomo), hingga aisyah. Hanya sayap perempuan dari Sarekat Rakyat-lah yang sungguh-sungguh mengabdikan dirinya dalam pengorganisasian dan membangun radikalisasi perempuan miskin. Persoalan-persoalan yang diangkatpun, oleh karenanya lebih banyak menyangkut hal yang menguntungkan ataupun dapat diakses oleh perempuan menengah keatas, seperti permaduan, perdagangan anak dan kesetaraan pendidikan. Perempuan buruh dan tani telah jauh sebelumnya terlibat dalam carut marut proses produksi keji kaum kolonial semacam tanam paksa, mengalami ketertindasan dan terhina dirinya sebagai kelas proletar. Ini mirip dengan gerakan perempuan amerika dan eropa di abad ke-18, yang memfokuskan tuntutannya pada hak untuk memilih dan dipilih (universal suffrage). Meski demikian, seminimal apapun pengaruhnya baik mayoritas kaum perempuan dikelas bawah, gerakan perempuan menengah ini telah mampu membuka jalan dan peluang bagi perjuangan kaum perempuan selanjutnya.

Periode Kedua Gerakan Perempuan
Saskia wireringa, seorang feminis indonesia yang berdiam di belanda, menyebutnya sebagai periode kedua. Tidak dijelaskan apa yang melandasi timbulnya pembagian waktu demikian. Namun kelihatannya, pasca kehancuran PKI dan gerakan kiri 1926, ada upaya untuk mengorganisasi gerakan secara berbeda dari sebelumnya. Harus juga dilihat bahwa situasi gerakan pembebasan nasional saat itu, secara fisik dan terutama intlektual, mulai tumbuh dewasa. Perbedaan-perbedaan ideologis terumuskan dan terbaca jelas mulai strategi dan taktik yang dimunculkan, baik oleh PKI, PNI, PI, dan berbagai wadah lainnya. Tokoh-tokoh yang menjadi magnet dari gerakan ini mulai muncul dan mendapatkan tempatnya sendiri-sendiri dihati dan telinga rakyat. Namun kemajuan yang paling terang benderang adalah, dipergunakannya partai politik sebagai alat perjuangan untuk merebut kekuasaan dan membebaskan Indonesia. Zaman berpolitik ala Sarekat Islam, saat Tjokroaminoto meninabobokkan orang miskin tentang ratu adil dan menjebloskan agama semakin dalam kejurang mistik, telah lunglai cahayanya. Ini zaman baru. Zaman dimana teori-teori kiri, pemikiran sosial demokrat, nasionalisme dan gagasan-gagasan liberal, bahkan fasisme, menjadi bahan debat sengit dikalangan para inlander terdidik, berjas dan berdasi.

Otomatis, gerakan perempuan pun menyesuaikan dinamikanya dengan perkembangan ini. Nasionalisme menjadi gagasan yang diterima seluruh kekuatan politik yang ada, sehingga konsepsi persatuan menjadi lebih mudah untuk diwujudkan. Maka, Kongres Perempuan Indonesia nasional pertama diadakan di yogyakarta pada bulan desember 1928, setelah Sumpah Pemuda. Dihadiri oleh hampir 30 organisasi perempuan, kongres ini merupakan fondasi pertama gerakan perempuan, dan upaya konsolidasi dari berbagai perempuan yang ada.

Kongres pertama ini menghasilkan federasi organisasi perempuan bernama Persatoean Perempoean Indonesia (PPI), yang setahun kemudian diubah menjadi PPII (Perikatan Perhimpunan Istri Indonesia). PPII sangat giat dibidang pendidikan dan membentuk panitia penghapusan perdagangan perempuan. perbedaan tajam dengan kelompok islam poligami tetap timbul dan tak terdamaikan.  

Mayoritas peserta Kongres datang dari perempuan kalangan atas, meskipun organisasi perempuan kiri mulai mewarnai. Kongres Perempuan II di Jakarta (1935) dan Kongres III di Bandung (1938) menunjukan kecenderungan yang semakin populis dari gerakan perempuan. Orientasi kepada perempuan kelas bawah mulai menguat, meski dalam hal program tidak selalu konsisten. Yang memilukan adalah tidak ada satupun organisasi yang tergabung dalam Kongres Perempuan Indonesia (KPI) mengeluarkan pernyataan terbuka menolak dan melawan penjajahan kolonial, kecuali Sarekat Rakyat dan Istri Sedar. Kedua kelompok ini secara konsisten mendorong agar kaum perempuan terlibat dalam perjuangan kemerdekaan. Seperti yang diucapkan Soekarno pada 1932 : “Saat ini perjuangan kaum perempuan yang terpenting bukanlah demi kesetaraan, karena dibawah kolonialisme laki-laki juga tertindas. Maka, bersama-sama dengan laki-laki, memerdekakan Indonesia. Karena hanya dibawah Indonesia yang merdekalah, kaum perempuan akan mendapatkan kesetaraannya”. Ditengah-tengah ombak besar nasionalisme yang siang malam menyerbu mimpi-mimpi para pemuda, mayoritas kelompok lainnya memfokuskan diri semata pada pendidikan, pemberantasan buta huruf dan soal-soal keperempuanan. Meskipun hal ini juga amat penting, namun tampa keterlibatan dalam perjuangan kemerdekaan, semua persoalan kesetaraan akan gagal menghasilkan pembebasan dalam bentuk yang paling sederhana sekalipun.

Nasiolanisme vs Feminisme?
Menurut sejumlah sejarawan feminis seperti Sakia Wieringa, sejak kongres 1928, telah terjadi tarik menarik antara kepentingan nasionalisme dan feminisme. “Persatuan Nasional” diatur diatas landasan berfikir patriarki yang masih kental, sehingga pandangan tentang konsepsi kesetaraan menjadi pragmatis, sama sekali tak mendalam. Patriarki “disembunyikan”, menjadi sekunder dan samar dalam keteguhan praktek politik membebaskan barat dan laut Indonesia, karena ada prioritas-prioritas perjuangan yang lebih penting.

Disatu sisi, pandangan ini tidak sepenuhnya tepat. Kongres Pemuda bulan Mei pada tahun yang sama (yang menelurkan Sumpah Pemuda), sesungguhnya telah memasukkan butir mengenai “pentingnya kesetaraan hak antara laki-laki dan perempuan untuk mewujudkan persatuan nasional”, dari keseluruhan enam butir topik yang dibahas. Meski demikian, seluruh konsepsi tentang kesetaraan saat itu memang tersubordinasi dibawah kepentingan nasionalisme dan persatuan. Kemudian dalam Kongres Pemuda 1928, juga ada alokasi satu sessi khusus untuk membicarakan persoalan perempuan. Beberapa pembicara seperti M. Tabrani, Bahder Johan, Djaksodipoero dan Nona Adam pun memiliki pandangan yang cukup maju dalam mengkaitkan persoalan perempuan dan kemerdekaan. Meskipun dalam praktek, kesetaraan belum tentu dapat dilaksanakan.

Namun disisi lain kesenjangan memang terjadi karena masih lemahnya kemampuan gerakan perempuan saat itu untuk membangun suatu konsep perjuangan perempuan yang menyeluruh. Juga disebabkan basis massa yang masih kecil dan belum terpolitisasi dari kalangan perempuan, ditengah gerakan anti penjajahan yang menggelembung. Hanya sarekat rakyat dan istri sedar-lah kelompok perempuan yang pada waktu itu secara terbuka menolak kolonialisme dan kapitalisme. Mungkin “tarik-menarik” bukanlah istilah yang cepat, mengingat posisi gerakan perempuan memang  belum semassif, sepolitis dan seefektif gerakan anti kolonial. Konsekuensinya, kesetaraan lebih dilihat sebagai tahap yang harus dibenahi demi konsolidasi persatuan nasional, ketimbang sebagai satu hak politik dan ekonomi kaum perempuan seutuhnya.

Jika melihat pengalaman gerakan perempuan Amerika Serikat dan Perancis, kedua-duanya pun timbul dan termotivasi dalam situasi revolusioner yang diciptakan oleh gerakan pembebasan nasional melawan inggris dan Revolusi Borjuis Perancis 1789. harus dilihat bahwa gerakan perempuan tidak timbul dan berkembang sendirian, ia adalah reaksi terhadap perkembangan masyarakat dan relasi produksinya. Maka, dalam perjalanan feminisme tidak mungkin dikontradiksikan dengan arus besar nasionalisme anti kolonial, gerakan anti imperealisme dijaman Soekarno, ataupun gerakan demokrasi dan anti neolibralisme dimasa sekarang.

Setelah Kongres Perempuan tahun 1928 itu, muncul organisasi-organisasi perempun yang radikal dalam menentang poligini (perceraian sepihak oleh laki-laki), poligami, perkawinan anak perempuan, dan berpendirian nonkooperatif terhadap Pemerintah Kolonial, seperti Isteri Sedar. Muncul pula “sekolah- sekolah liar”, yang menolak subsidi kolonial. Di sekolah-sekolah ini ditanamkan semangat cinta Tanah Air dan cita-cita kemerdekaan. Belakangan Istri Sedar menjelma menjadi Gerwis, yang merupakan cikal bakal Gerwani nantinya.

Tidak banyak tersedia data tentang para tokoh perempuan yang telibat dalam gerakan bawah tanah melawan fasisme Jepang. Berbagai organisasi pemuda seperti Gerindo, AMI, Angkatan Muda Minyak, PRI dan terakhir Persindo (1945). Namun data tentang keterlibatan kaum perempuan dalam wadah dan laskar-laskar itu sering disebut hanya selintas saja dalam banyak literatur. Yang cukup menonjol adalah keberadaan GWS (Gerakan Wanita Sosialis), organisasi perempuan dari simpang kiri gerakan. Banyak anggota GWS saat itu yang ditangkap dan dibunuh Nippon karena berani terlibat dalam gerakan bawah tanah melawan fasisme Jepang.
 

Jumat, 17 Mei 2013

CARA HACK NOKIA S60V3 TERBARU 2013

Hay sahabat mungkin kalian bingung dengan ponsel nokia kalian kok ngga bisa instal aplikasi ada tulisan ngga luarsa dan kesalahan sertepikat,emang hp punya sertepikat juga kali ya,,,hehehehe

oke sahabat langsung saja

CARA HACK NOKIA S60V3 MUDAH

Silahkan sahabat donwload dulu peralatan nya dibawah ini

DOWNLOAD

Oke langsung ke TKP,

1. Instal xplore nya
   Buka explore lakukan seting dengan
   menekan '0' untuk ponsel non qwerty
   atau tekan '5' untuk ponsel qwerty
   kemudian tandai semua kotak yg
   tersedia kemudian pilih back/kembali.
2. Instal NortonSymbianHackLDD.sis.
    Buka norton klik
    Antivirus -> quarantine list -> option
    -> restore all -> ok
3. Buka menu manager aplikasi kemudian
    Cari symantec symbian hack,
    Setelah ketemu lalu uninstall/hapus.
4. Buka explore,
    cari folder shared di drive C:/
    setelah ketemu hapus folder
    Shared tersebut.
5.  Instal rompatcher v3.1 lite.
    Buka rompatcher tersebut kemudian
    apply Patch open4all RP+ dan
    install server RP+
    (warna jadi hijau).
6. Nah setelah itu masukin  install server yang sesuai dengan tipe hp sobat
     ke C=sys=bin
7. Jika sahabat mau instal aplikasi dan malah ada tulisan file rusak berarti sobat salah memasukkan install server , untuk memperbaikinya sahabat ganti lagi install server  yang sesuai dengan hp sahabat
   selamat hp sahabat sudah ter Hack

oke sekian dulu terimakasih,,semoga ilmunya bermanfaat Ya,,,,,,,

jika bingung silahkan bertanya, malu bertanya sesat dijalan,,,,,

sering berkunjung ya

facebook like
Facebook add

CARA HACK NOKIA S60V3 TERBARU 2013


Rabu, 15 Mei 2013

Hewan Yang Dapat Tumbuh Pada Tubuh Manusia

Tanpa kita sadari didalam tubuh kita ada hewan-hewan yang dapat hidup dalam tubuh kita,dan keberadaan nya tidak kita sadari, diantara hewan-hewan ini dapat menyebab kan kematian
Berikut Hewan-hewan Yang Dapat Tumbuh Pada Tubuh Manusia diambil dari http://www.belantaraindonesia.org

Hewan-hewan Yang Dapat Tumbuh Pada Tubuh Manusia

Bila Anda seorang penggiat petualangan yang menyukai keluar masuk hutan hujan topis lebat, maka nyamuk Malaria adalah hewan yang di khawatirkan dan di waspadai. Tetapi masih ada 8 binatang lain yang tak kalah berbahaya dan menakutkan yang bisa tiba - tiba hadir merusak kegiatan petualangan Anda.

Ahli virus sekaligus pembawa acara 'Bite Me' di National Geographic, Dr Mike Leahy mengungkap 8 binatang membahayakan yang bisa merusak kegiatan petualangan Anda bahkan hidup Anda setelahnya, dilansir dari CNNGo.

1. Cacing Loa - loa
Seekor serangga di Afrika bisa menggigit Anda dan meninggalkan bakteri yang nantinya jadi cacing di bola mata manusia. Meski aksinya terdengar menyeramkan, binatang ini tergolong tidak berbahaya. Loa - loa tak berpotensi membunuh dan efeknya tidak akan sampai membuat Anda buta.


www.belantaraindonesia.org

Cacing yang ada di mata bisa dibuang tanpa merusak sistem yang ada di bola mata penderita. Namun ada baiknya jika tak tergigit loa - loa. Jadi, jika Anda berencana berlibur ke pedalaman Afrika, gunakan baju yang tertutup. Jangan lupa juga untuk selalu menggunakan losion pengusir serangga dan nyamuk.

2. Kumbang Assasin
Assassin bug atau kumbang pembunuh akan mendatangi para petualang yang sedang tidur. Bentuknya seperti kumbang berwarna hitam. Mereka mendatangi manusia dengan mendeteksi karbondioksida yang dikeluarkan oleh tubuh. Serangga ini menggigit tanpa terdeteksi, tak ada rasa sakit.

www.belantaraindonesia.org

Ia akan menyebar parasit melalui bibir dan kelopak mata Anda. Setelahnya, ada parasit yang masuk ke dalam jaringan darah dan merusak sistem otot manusia. Penyakit yang dibawa serangga ini bernama chagas dan bisa membunuh perlahan. Kebanyakan meninggal karena gagal jantung. Binatang ini berada di Amerika Tengah dan Amerika Selatan.

3. Lalat Botflies
Botflies adalah serangga culas yang membahayakan. Ia tidak mendatangi Anda dan meninggalkan larva, namun ia menempelkan larva di serangga lain yang mungkin Anda anggap tak berbahaya. Jika serangga yang sudah 'dibekali' larva hinggap di tubuh Anda, siap - siap lari ke dokter.

www.belantaraindonesia.org

Larva ini masuk ke dalam pori - pori dan menghancurkan daging secara perlahan. Meski tidak mematikan, efeknya sangat menyakitkan. Kebanyakan dokter langsung mengamputasi bagian yang sudah dirusak larva. Serangga ini berada di Amerika Selatan dan cara terbaik untuk menghindari botflies adalah dengan memakai pakaian tertutup.

4. Ubur - ubur Irukandji
Hati - hati jika berenang di pantai timur Australia seperti Queensland, karena ada ubur - ubur berbahaya. Ubur - ubur ini kecil dan cenderung transparan sehingga sulit terlihat saat berenang. Anda mungkin takkan merasa sengatannya karena memang tidak sakit.

www.belantaraindonesia.org

Namun yang bahaya adalah sakit yang akan diderita setelah disengat. Ubur - ubur ini mampu menimbulkan sakit yang tak tertahankan sesaat setelah disengat. Kebanyakan korbannya langsung dilarikan ke rumah sakit sesaat setelah kena sengatan irukandji.

5. Banana Spider
Laba - laba besar dan berbulu ini pantas untuk ditakuti. Hewan yang tinggal di Brazil ini memiliki nama lain banana spider atau laba - laba pisang. Yang berbahaya tentu saja, gigitannya.

www.belantaraindonesia.org

Gigitan binatang ini bisa menyebabkan kematian karena racunnya yang membahayakan. Setelah digigit, luka akan semakin besar dan parah seiring timbulnya nanah dan rusaknya sistem otot di tubuh. Jarang sekali dokter atau rumah sakit yang mampu mengembalikan bentuk bagian yang sudah tergigit laba - laba ini.

6. Bloodworm
Binatang seperti lintah ini cukup berbahaya dan mematikan. Bloodworm adalah lintah berwarna merah yang hidup di sungai jernih di pedalaman Afrika dan Amerika Selatan. Binatang ini akan otomatis mendatangi makhluk berdarah panas seperti manusia saat mereka berenang di perairan sana.

www.belantaraindonesia.org

Tanpa disadari, lintah itu akan masuk ke dalam kulit dan menjalar ke dalam tubuh. Kebanyakan orang meninggal karena lintah tersebut beranak pinak di dalam tubuh dan merusak organ di dalamnya. Ada lebih dari 200 juta orang yang sudah terkena bloodworm dan kebanyakan dari mereka berakhir tragis.

7. Lalat pasir
Lalat pasir berada di beberapa tempat dan mengakibatkan beberapa penyakit. Di Selandia baru, lalat pasir akan mengakibatkan rasa gatal yang menyakitkan. Di Amerika Selatan, lalat pasir bisa membuat hidung dan mata Anda dirusak oleh bakteria yang dibawa oleh mereka.

www.belantaraindonesia.org

Begitu pula dengan di kawasan tinggalnya suku Indian, lalat pasir memiliki efek yang sama, bahkan mematikan. Lalat ini sungguh kecil, ia bisa melewati kelambu tanpa kesulitan dan ia tidak berisik. Hal yang paling mungkin dilakukan untuk menghindari serangga ini adalah tidur dengan pakaian tertutup dan hindari tidur di pasir.

8. Ikan Candiru
Inilah mengapa Amazon sangat eksotis, juga berbahaya. Di perairan Amazon, Brazil, tinggal seekor ikan mematikan yang akan menyedot darah Anda. Ia akan masuk ke dalam tubuh orang yang mandi, kencing atau melakukan aktivitas lain di Sungai Amazon.

www.belantaraindonesia.org

Binatang ini tertarik dengan urine dan akan masuk melalui jalur keluarnya urine. Sebelum menyedot habis darah di tubuh manusia, ikan ini sangat kecil dan itulah yang membuat ikan ini bisa masuk dengan leluasa. Setelah masuk, ia akan semakin membesar setara dengan darah yang disedot. Kebanyakan orang yang terkena tak sempat diselamatkan karena ikan ini sangat ganas memakan daging di dalam tubuh manusia.

Kamis, 02 Mei 2013

Dalil Haji


adapun dalil tentang haji adalah
dalam Firman Allah (QS Ali Imran [3]: 96-97)


96. Sesungguhnya rumah yang mula-mula dibangun untuk (tempat beribadat) manusia, ialah Baitullah yang di Bakkah (Mekah) yang diberkahi dan menjadi petunjuk bagi semua manusia[214].

97. Padanya terdapat tanda-tanda yang nyata, (di antaranya) maqam Ibrahim[215]; barangsiapa memasukinya (Baitullah itu) menjadi amanlah dia; mengerjakan haji adalah kewajiban manusia terhadap Allah, yaitu (bagi) orang yang sanggup mengadakan perjalanan ke Baitullah[216]. Barangsiapa mengingkari (kewajiban haji), maka sesungguhnya Allah Maha Kaya (tidak memerlukan sesuatu) dari semesta alam. 

Dan dalam hadist Nabi

Islam dibangun atas lima dasar, syahadat (kesaksian) bahwa tiada tuhan selain Allah dan bahwa Muhammad adalah utusan Nya, mendirikan sholat,zakat,puasa,dan naik haji ( HR Bukhari dan Muslim)

Definisi Haji dan Umroh


Haji dalam bahasa indonesia, berasal dari bahasa arab ;Hajj atau Hijj, yang berarti menuju atau mengunjungi sesuatu (biasanya mengunjungi sesuatu yang dihormati). sedangkan menurut istilah Agama ialah mengunjungi Ka'bah dan sekitarnya di kota Makkah untuk mengerjakan ibadah tawaf,sa'iy'wukuf di Arafah dan sebagainya, semata-mata demi melaksanakan perintah Allah dan meraih keridhaan-Nya.

Laki-laki yang melakukannya disebut Hajj (dengan  A yang dipanjangkan,atau dalam bahasa Indonesia'Haji) dan yang wanita disebut Hajjah. Kata jamaknya Hujjah atau Hajij.

Adapun kata Umroh berasal dari kata i'timar yang berarti Ziarah. yang dimaksud disini ialah menziarahi Ka'bah dan bertawaf disekelilingnanya; bersa'iy antara bukit shafa dan marwah,serta mencukur (atau memotong) rambut (tanpa wukuf di Arafah)
Submit ExpressSearch Engine Marketing Provided by the online degree and distance learning technology group. url submit url submit ExactSeek.com Pasang Iklan Murah Hanya Disini !